catagories

Thursday, July 19, 2012

cara menonaktifkan facebook sendiri

hay sob.
.
  kemarin saya sudah berbagi ilmu dengan sobat cara memblokir teman di facebook nah hari ini saya mau berbagi ilmu dengan sobat cara menonaktifkan facebook sendiri .

mengapa saya menulis artikel sepertiini karna masi banyak facebooker yang ingin menonaktifkan facebooknya tapi belum tahu caranya.
berdasarkan pengalaman saya, saya akan berbagi ilmu dengan sobat cara menonaktifkan  facebook sendiri.
dan caranya cukup gampang kok sob nggak percaya.?

lihat ni langkah-langkahnya.

1. klik pengaturan akun


2. klik keamanan/security yang ada di sebelah kiri


3. klik nonaktifkan akun anda yang berada dibawah sesi aktif


4. sobat pilih alasan sobat keluar lalu klik konfirmasi


5. masukan kata sandi sobat.


6. lalu masukan kode teks yang diberikan

itu lah sob cara menonaktifkan facebook sendiri. cukup gampangkan sob
sampai jumpa lagi sob

bye......bye.

No comments:

Post a Comment

silakan beri komentar yang yang pas dengan artikel.

komentar yang spam tidak akan saya tampilkan