catagories

Friday, June 22, 2012

Cara merubah templet blog secara manual

Cara merubah templet blog secara manual hemz bagi yang sudah ahli dalam dunia blogging mungkin tidak perlu lagi membaca fostingan saya ini. tapi bagaimana kalau yang baru mengenal blog dan masi pemula mungkin fostingan saya ini sedikit membantu.(mungkin hehe)

baik lah sobat saya rasa cukup kata-kata pembukanya.
karna.... karna saya kehabisan kata-kata. hehehe

ok langsung saja ya.:
langkah pertama:
- klik desingn yang ada disudut kanan atas di dekat singout/ keluar
 
langkah kedua
- klik layout

langkah ketiga
-sobat cari tulisan templet desingn, liat aja gambar dibawa ini.


langkah keempat
-kalau sudah akan muncul gambar seperti di bawa ini


nah silakan edit blog sobat sesuka sobat.
 kalau sudah di edit jangan lupa klik apply to blog ya.
selesai.

kritik dan sarannya sangat saya butuhkan agar saya bisa memaksimalkan fostingan saya.
terimakasi

No comments:

Post a Comment

silakan beri komentar yang yang pas dengan artikel.

komentar yang spam tidak akan saya tampilkan